Rabu, 16 Desember 2015

Video Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple Sehari-Hari

Video tutorial pashmina simple berikut ini bisa Anda gunakan untuk keperluan sehari-hari seperti untuk menghadiri acara casual atau bisa juga untuk pergi ke kampus. Cara memakai jilbab kreasi sebenarnya tidaklah seribet yang dilihat, Anda bisa menggunakan cara yang praktis dan simple seperti cara memakai jilbab pashmina dibawah ini. 

Dengan memakai jilbab pashmina, Anda sebenarnya memiliki beberapa keuntungan, diantaranya adalah jilbab lebih lebar sehingga dapat menutup seluruh bagian tubuh sampai atas perut. Jadi meskipun memakai jilbab yang sedikit lebar, Anda tetap bisa tampil cantik, modis dan trendy.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple
gambar : vemale.com

Sebelum memulainya, sebaiknya Anda persiapkan beberapa bahan yang diperlukan dalam memakai jilbab tersebut. Diantaranya adalah inner ninja, scraft motif atau bisa diganti dengan inner renda, sebuah bros dan beberapa jarum pentul. Usahakan warna inner renda atau scraft motif senada dengan jilbab pashmina yang Anda kenakan sehingga tampak serasi. Setelah Anda mempersiakan semua keperluan, Anda bisa langsung melihat video tutorial cara memakai jilbab pashmina simple berikut ini yang dikutip dari vemale.com.


Selain video tutoria diatas, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina untuk pesta jika suatu saat Anda mendapat undangan pernikahan atau acara pesta lainnya sehingga mengharuskan Anda tampil modis dan trendy saat bertemu dengan orang banyak. Jadi tunggu apa lagi?

source:
http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/19710-tutorial-hijab-pashmina-sehari-hari-menutup-dada.html