Sabtu, 19 Desember 2015

Cara Memakai Jilbab Ala Dian Pelangi yang Mudah

Dian Pelangi merupakan salah satu wanita yang telah banyak menciptakan karya fashion yang tidak hanya dikenal di Indonesia, namun sampai ke berbagai penjuru dunia. Sebagian besar karya Dian Pelangi memang fokus pada busana muslim, mulai dari atasan, bawahan hingga jilbab yang kini banyak digemari.

Jika berbicara tentang trend hijab, maka akhir-akhir ini banyak sekali muncul berbagai macam jenis jilbab sehingga semakin bervariasi pula cara pemakaiannya. Dengan banyaknya cara memakai jilbab tersebut membuat Anda tidak akan pernah kehilangan kreativitas untuk memakai jilbab sesuai dengan kebutuhan.

Cara Memakai Jilbab Ala Dian Pelangi

Cara Memakai Jilbab Ala Dian Pelangi

Sebelum Anda mengikuti tutorial memakai jilbab ala Dian Pelangi dibawah ini, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu kerudung persegi panjang, dan beberapa jarum pentul. Jika semua sudah dipersiapkan, maka Anda dapat mengikuti tahap-demi tahap seperti yang terlihat pada gamber berikut ini.

Cara Memakai Jilbab Ala Dian Pelangi

Cukup simple dan mudah bukan? Tidak terlalu rumit untuk memakainya. Kini Anda sudah tampil trendy dan siap untuk sekedar jalan-jalan atau melakukan aktivitas di luar ruangan. Cobalah berulang-ulang hingga Anda hafal pada setiap langkahnya. Selamat mencoba!